Lepas Ratusan Paket Sembako, Camat Mandalawangi Apresiasi Pelaksanaan Baksos Bhayangkari Daerah Banten

Penaindonews.com, Pandeglang – 69 tahun Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari, Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy bersama perwakilan anggota Bhayangkari Daerah Banten dan Ketua Cabang Pandeglang serta Ketua Ranting Mandalawangi berbagi kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Ramea, Kec. Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Kamis (16/09/2021).

Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Banten beserta Ketua Cabang Pandeglang didampingi Ketua Ranting Mandalawangi tersebut bertujuan untuk menyalurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Bhayangkari Daerah Banten ini mendapatkan apresiasi dari Camat Mandalawangi Yamin Bunyamin.

“Syukur alhamdulillah luar biasa bantuan nya, saya sangat berterima kasih kepada Ibu Kapolri melalui Ketua Bhayangkari Daerah Banten dengan dipilihnya Desa Ramea Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang, ini merupakab sasaran yang tepat dan Insya Allah mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Desa Ramea,” Ujar Yamin.

“Dimasa pandemi Covid-19 ini, mudah-mudahan dengan adanya bakti sosial dapat membantu warga masyarakat, mudah-mudahan Bhayangkari Daerah Banten sukses selalu, terima kasih atas bantuannya, terima kasih sekali lagi kepada Bhayangkari Daerah Banten,” tambahnya.

Ucapan yang sama disampaikan oleh salah satu warga Desa Ramea Ibu Janah mengucapkan terimakasih kepada Bhayangkari Daerah Banten.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua Bhayangkari Daerah Banten beserta anggota, atas bantuan yang diberikan. Paket sembako ini sangat bermanfaat buat saya dan keluarga. Semoga ibu-ibu semuanya sehat, sukses, dan tercapai tujuannya,” ujarnya. (Red/Niel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *