Hidup Sebatang Kara, Kapolsek Cisoka Berikan Bantuan Sembako Kepada Nenek Mirah.

Penaindonews.com, Tangerang, Kapolsek Cisoka Polresta Tangerang, Polda Banten AKP. Nurrokhman, SH menyalurkan Bantuan Berupa Sembako kepada salah satu warga Jompo yang hidup sebatangkara Nenek Mirah (75), yang sempat viral di media sosial, warga Kampung Jati RT. 01 RW. 04 Desa Slapajang, Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang. Jum’at (17/9/2021).

Kapolsek Cisoka AKP. Nurrokhman, SH mengatakan, Bantuan berupa sembako dan uang tunai diberikan kepada warga kurang mampu dengan harapan dapat mengurangi beban kehidupan dan juga dapat membantu perekonomian yang membutuhkan.

“Dalam membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19, dengan menyasar warga yang selama ini belum terbantukan serta belum mendapatkan bantuan dari berbagai pihak, warga yang layak dibantu itu warga yang kurang mampu yang terpapar Covid-19, dan usia renta (lansia),” ungkapnya.

Pemberian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Cisoka untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 masa Pandemi Covid-19 ini.

“Ini merupakan kegiatan inisiatif dari Polri, dimasa Pandemi Covid-19, memberikan Paket Sembako berupa Beras, Kecap, Minyak, Gula, Teh dan Masker untuk masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Perlu diketahui, Nenek Mirah (75) hanya hidup sebatang kara dan tinggal di gubuknya yang memperihatinkan. Hal itulah sehingga Kapolsek Cisoka terketuk hatinya untuk mengunjungi dan memberikan batuan berupa sembako serta uang tunai.

Kegiatan tersebut berawal saat Kapolsek menerima informasi dari Bhabinkamtibmas Desa Selapajang, Kecamatan Cisoka. Sehingga terjun memberikan bantuan yang mana menurutnya kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan. (mugiri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *