Polsek Banjarsari Polres Lebak Lakukan Pengamanan Tahapan Pilkades Serentak tahun 2021

Penaindonews.com, Lebak – Polsek Banjarsari, Polres Lebak melaksanakan pengamanan kegiatan visi misi dan program kerja calon kepala desa wilayah hukum Polsek Banjarsari, Polres Lebak, Polda Banten, (17/09/2021).

Dalam hal ini Anggota Polsek Banjarsari melaksanakan pengamanan bersama Koramil Banjasari, aparatur kecamatan dan desa kecamatan banjarsari.

Kapolsek Banjarsari Polres Lebak Iptu Aedi Junaedi mengatakan,
“Kegiatan penyampaian visi misi dan program kerja oleh para calon kepala desa di wilayah Polsek Banjarsari, merupakan tahapan Pilkades Serentak Tahun 2021 yang di laksanakan di kantor Kecamatan Banjarsari,” ujar Aedi

Kata Aedi, “Tujuan penyampaian visi misi dan program kerja ini dilaksanakan guna memantapkan kinerja calon kepala desa ketika mereka terpilih menjabat Kepala Desa nantinya”.

“Sehingga masyarakat bisa menentukan pilihan pemimpin yang tepat, guna memajukan Desanya,” ungkap Aedi

Kapolsek Banjarsari menjelaskan, “Peran polri dan TNI sangat penting di sini guna menjaga keamanan dan stabilitas wilayah karena Pilkades sangat rawan terjadinya konflik,” Jelas Aedi

Aedi melanjutkan, “perlu semua pihak berperan dalam kegiatan tersebut agar terciptanya kondusifitas dan meminimalisir gangguan gangguan keamanan yang akan terjadi di wilayah hukum Polsek Banjarsari polres Lebak,” tutupnya. (Red/Niel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *