Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Cikulur Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis

Penaindonews.com, Lebak – Guna menekan Angka Kriminalitas atau aksi Kejahatan, Polsek Cikulur Polres Lebak Polda Banten Laksanakan Patroli Dialogis dan Cegah Aksi Kejahatan C3
(Curat, Curas dan Curanmor) di wilayah Hukum Kecamatan Cikulur Lebak, (19/9/2021).

Personil Polsek Cikulur Polres Lebak melaksanakan  Kegiatan Patroli Dialogis di Jam Jam Rawan Guna Menimalisir Terjadinya Gangguan Kamtibmas dengan Sasaran yang Meliputi : Orang,  Barang /Benda, Tempat OBVIT , yang ada di setiap Wilayah Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kapolsek Cikulur IPTU A. SACHLAN mengatakan “Ya Personil Polsek Cikulur Polres Lebak melaksanakan Patroli Dialogis Cegah Aksi Kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) di Jam Jam Rawan yang ada di Setiap Wilayah Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak.

kata Iptu A, Saclan, Personil Polsek Cikulur Polres Lebak Melaksanakan Patroli Dialogis dengan Sasaran Pemukiman Pemukiman, Alfamart/Indomart, dan Melaksanakan Patroli jalur tempat Umum tepat nya di sepanjang jalan Raya Samoay – Cileles KM. 12 Kab. Lebak.

“Di harapkan dengan Patroli Rutin Ini. Husus nya Kecamatan Cikulur kondusif. Sehingga warga masyarakat merasa aman dan angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan”ungkap Iptu A. Sachlan.

“Kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Cikulur untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Kecamatan cikulur tutur Iptu A. Saclan.

“Terakhir tetap jaga kesehatan dan tetap terapkan protokol kesehatan dengan cara 5 M ” tukasnya. (Red/Niel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *