Indonesia Raya Berkumandang Tiap Pukul 10.00 WIB, Pegawai Samsat Balaraja Wajib Sikap Sempurna!

Penaindonews.com, TANGERANG, – Pegawai Samsat Balaraja rutin untuk berdiri tegak dengan sikap sempurna saat lagu kebangsaan Indonesia Raya dikumandangkan setiap hari pukul 10.00 WIB.

Ali hanafiah Kepala Samsat Balaraja mengatakan, lagu kebangsaan Indonesia Raya itu mulai rutin dikumandangkan setiap pukul 10.00 WIB sejak tanggal 6/9/2021.

“Saya menginformasikan bahwa sejak tanggal 6 september 2021, dalam rangka menggelorakan semangat kebangsaan, semangat nasionalisme dan patriotisme terhadap seluruh pegawai Samsat Balaraja, maka saya menghimbau setiap jam 10:00 WIB untuk melaksanakan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya secara bersama sama dengan orang wajib pajak yang hadir pada saat itu,” ujar Ali Hanafiah Kepala Samsat Balaraja, Senin (20/9/21).

“Mudah mudahan ini adalah suatu kiroh membangkitkan semangat kinerja pegawai Samsat Balaraja khususnya, dan umumnya BAPEDA Provinsi Banten, serta membangkitkan rasa Nasionalisme dan Patriotisme para pegawai terhadap rasa cinta tanah air bangsa indonesia ini,” pungkasnya. (Red/Niel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *