Polsek Ciruas Pantau Pemantapan PPKM dan Vaksinasi Disabilitas serta Ibu Hamil.

Penaindonews.com, CIRUAS – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas, Polres Serang, Polda Banten bersama dengan Babinsa melakukan “Pemantauan dan Penguatan PPKM Desa Siaga UPT Puskesmas Ciruas Tahun 2021, dan Vaksinasi Disabilitas beserta Ibu Hamil, yang bertempat di Kantor Desa Beberan Kec. Ciruas Kab. Serang, Senin (20/9/2021) Pukul 09.00 WIB.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut H. KHAERUDIN (Kepala Desa Beberan), kanit Binmas AKP RAHMAT, Dr. Ari Widodo (Kepala Puskesmas Kec. Ciruas), SERKA DIKDIK (Babinsa Desa Beberan), BRIPKA GUN GUN G (Bhabinkamtibmas Desa Beberan), dan para Staff / Anggota Puskesmas Kec. Ciruas.

Selain itu tampak juga hadir, Staff Desa Citerep, Ketua Posyandu, Ketua LPM, Ketua Karang Taruna , Ketua PKK ,Wakil ketua BPD ,Tokoh Masyarakat & Tokoh Agama Desa beberan. dan para Ketua RT dan Ketua RW Desa Beberan.

Dalam kegiatan Vaksinasi Disibilitas & Ibu Hamil berjumlah 36 orang, terdiri dari 23 Orang Ibu Hamil dan 13 Orang Disibilitas yang ada diwilayah Desa Beberan ini.

hal pokok yang ingin dicapai dari kegiatan ini adalah Pemantapan PPKM Desa Siaga & Tim, Tracer Covid-19, Penguatan Timping Bumil ,Penguatan Pos Gizi Desa & Kader KPM Desa Siaga, Pemantapan PHBS Kader Posyandu, Pemahaman Tentang Protokol Kesehatan, dan Pemahaman Tentang Program Vaksinasi.

Sampai berita ini dimuat kegiatan masih berlangsung dan tampak dilokasi pelaksanaan berjalan aman, lancar dan tertib dengan protokol kesehatan. (Red/Niel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *