Pastikan Prokes, Polsek Kopo Lakukan Pengamanan Vaksinasi di PKM Nyompok

Penaindonews.com, SERANG | Guna memberikan rasa aman dan nyaman serta tetap menerapkan protokol kesehatan, jajaran Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten, melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi di PKM Nyompok, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Rabu (22/9/2021).

Kapolsek Kopo Iptu Satibi, SH mengatakan, pengamanan yang dilaksanakan oleh personel Polsek Kopo, guna membentu pelaksanaan vaksinasi yang digelar Puskesmas Nyompok, agar kegiatan vaksin berjalan dengan tertib, aman dan lancar serta menerapkan prokes secara ketat.

“Kami dari TNI-Pori terus bersinergi untuk ikut mendukung pemerintah dalam mensukseskan percepatan vaksin Nasioanal,” kata Iptu Satibi.

Menurutnya, mengingat jumlah Peserta Vaksinasi yang hadir sebanyak 508 orang, maka perlu dilakukan pengaturan antrian sehingga tidak ada kerumunan pada saat melakukan vaksin.

“Dari data peserta 508, hanya 416 yang lolos screening dan 92 orang ditunda,” ujarnya.

Satibi mengingatkan, meskipun sudah mengikuti vaksinasi, namun warga masyarakat agar tetap mejaga kesehatan, serta mengikuti anjuran pemerintah dengan tetap menerapkan prokes 5M, sehingga dapat terwujud pencegahan penyebaran dan dapat memutus mata rantai covid-19.

“Semoga masyarakat Kecamatan Kopo, khusunya Kabupaten Serang mau sama-sama menerapkan prokes dalam melakukan akitivitasnya sehari-hari guna mencegah penyebaran covid-19,” tukasnya.

(Red/Niel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *