Dukung PPKM, Kepala Kelurahan Pabuaran dan Satgas, War-War dan Bagi sembako

Penaindonews.com, Walantaka, Kota serang, – Dalam upaya Mendukung Program Pemerintah terkait PPKM skala mikro, Kepala kelurahan Pabuaran, bersama Satgas PPKM kelurahan, menggelar kegiatan War-War atau Pengumuman serta membagikan sembako kepada warga terdampak PPKM, kegiatan berlangsung pada hari senin (09/08/2021), di wilayah kelurahan Pabuaran kecamatan walantaka kota serang.

Kegiatan ini merupakan realisasi dari kegiatan satgas PPKM, terutama di bidang pencegahan, sekaligus menyalurkan bantuan bagi warga yang terdampak PPKM, sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19.

Saat di temui, Maryani, Selaku kepala kelurahan Pabuaran, menyampaikan, ” Hari ini kami pemerintah kelurahan Pabuaran bersama satgas PPKM kelurahan dan Bhabinkamtibmas serta babinsa, melaksanakan kegiatan war-war atau pengumuman terkait aturan PPKM kepada masyarakat, di samping itu kita juga menekankan agar warga selalu menjaga kesehatan dan menerapkan standar protokol kesehatan, dengan tujuan dapat memutuskan rantai penyebaran Covid-19, di wilayah kelurahan Pabuaran khususnya. ” Jelas beliu.

Miting persiapan War-war, Satgas PPKM skala mikro kelurahan Pabuaran

Lanjut Maryani, ” Dalam kesempatan ini kami juga menyalurkan bantuan sembako berupa beras kepada warga, sebagai wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat ditengah mewabahnya Pandemi Covid-19, serta pemberlakuan Program PPKM.” Imbuh maryani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *