Jajaran Dir Intelkam Polda Lampung Kunjungi FPII Setwil Lampung

Penaindonews.com,Bandar Lampung ,- Bertempat di Sekretariat Forum Pers Independent Indonesia (FPII), Jalan Pulau Tegal, Way Dadi, Sukarame, Bandar Lampung, Jajaran Pengurus FPII Prov. Lampung, Kab. Pesawaran dan Kab. Tanggamus menerima kunjungan silahturami personil Dit. Intelkam Polda Lampung. Jumat (24/09/2021).

Dalam silahturami tersebut, Ketua FPII Setwil Lampung, Aminudin, S.P yang didampingi Sekretaris, Edi Samsuri, S.Fil, S.H, Bendahara, Waluyo, mengucapkan terimakasih atas kunjungan teman-teman mitra dari Dit. Intelkam Polda Lampung.

Pria yang Akrab disapa Amiekancil ini menyampaikan banyak hal terkait FPII sejak salah satu organisasi Pers ini resmi ada di Provinsi Lampung. Perjuangan serta semua kegiatan, perkembangan organisasi kegiatan sosial kemasyarakatan diulas nya secara tuntas.

Aminudin juga mengharapkan, melalui Dit. Intelkam Polda dapat membina, memberikan arahan kepada jajaran FPII baik di Provinsi maupun di Kabupaten/ Kota.

” Kunjungan ini saya harapkan menjadikan sinergitas antara kita, Pers (FPII-red) dengan Polri kedepannya dapat semakin terjalin, demikian juga dengan teman-teman di Polres kabupaten kota dengan FPII setempat .
FPII juga bersedia mendukung kegiatan kepolisian daerah dengan membantu fublikasi semua kegiatan agar informasinya cepat sampai kepada masyarakat ” ujarnya.

Sementara itu, IPDA Asep Komarudin yang didampingi Bribda Rico Noval yang mewakili Pimpinan di Polda Lampung dalam pertemuan tersebut mengaprisiasi kekompakan FPII Lampung. Kunjungan ini juga menurut Ipda Asep Komarudin membawa misi atau pesan situasi Kamtibmas tetap dijaga.

” Kita sama-sama menjaga kondisi Kamtibmas yang aman, nyaman,” ucapnya.

Sumber : FPII Setwil Lampung dan edi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *