Melalui Mobile Masker Polres Serang Polda Banten cegah penyebaran covid -19

Penaindonews.com, SERANG – Pencegahan penyebaran Virus covid -19 terus dilakukan oleh Polres Serang Polda Banten, salah satunya dengan melakukan pembagian masker secara gratis melalui mobile masker yang kali ini, mengambil rute di dua Kecamatan di wilayah hukum Polres Serang. Sabtu, (25/9/2021).

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kasat Binmas AKP Bhakti Yasa Saputri menyampaikan, Kegiatan pembagian masker gratis melalui mobile masker kali ini mengambil rute di jln raya Serang jakarta di di wilayah hukum Polres Serang, yaitu, Kecamatan Ciruas dan Kecamatan Kragilan.

“Titik pembagian masker dilakukan di empat titik, perempatan Nambo Desa Kaserangan, simpang empat Ciruas dan pertigaan Sentul, Kecamatan Kragilan dan indomart Kragilan Dengan menyasar pelajar dan masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker,” ungkap AKP Bhakti.

AKP Bhakti menambahkan, Kegiatan ini bertujuan mendisplinkan masyarakat yang tidak patuh terhadap prokes serta memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan penerapan PPKM level 2 guna memutus mata rantai Covid-19 di wilayah hukum Polres Serang.

“Alhamdulillah kegiatan berlangsung lancar, sebanyak 600 masker kita bagikan kepada masyarakat pengguna jalan, kegitan ini juga akan terus dilakukan Polres Serang dengan menyasar Kecamatan-kecamatan di wilayah hukum Polres Serang,” tutup AKP Bhakti. (Red/Niel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *