Cegah Kriminalitas 3C, Polsek Cimanggo Polres Pandeglang, Gelar Patroli Dialogis

Penaindonews.com, PANDEGLANG, – Personel Kepolisian dari Polsek Cimanggo melaksanakan patroli dialogis guna mencegah aksi Kriminalitas Curat, Curas dan Curanmor (3C), di Wilayah Hukum Polsek Cimanggu, Senin (27/9/2021), sekitar pukul 01.00 Wib.

Ka SPK II pada Polsek Cimanggu Brigadir Kepala (BRIPKA) Susanto mengatakan, pelaksanaan patroli kali ini menggunakan metode mendatangi tempat – tempat rawan kejadian kriminalitas 3C, kemudian dilanjutkan untuk menyambangi warga untuk menyampaikan kamtibmas dan imbauan penerapan prokes.

“Kita gunakan kendaraan Dinas untuk mendatangi tempat – tempat rawan kriminalitas, terus kita imbau warga agar tidak berkerumun hingga larut malam,” kata Susanto.

Dikatakan Susanto, sedikitnya ada 5 Kampung yang mereka sambangi dalam patroli dialogis kali ini. Diantaranya, Kampung Polos, Kampung Ciundil, Kampung Cisintok, Kampung Cangkeuteuk dan Kampung Padali, dengan sasaran perumahan, permukiman penduduk dan pertokoan. “Sasaran nya perumahan permukiman dan toko yang ada di 5 Kampung,” ungkapnya.

Sementara itu, Sarja salah seorang warga setempat mengucapkan banyak terimakasih atas upaya Dan tindakan yang dilakukan pihak Kepolisian dalam menjaga kamtibmas diwilayahnya.

“Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Polisi yang telah rela – rela patroli malam demi memberi rasa aman kepada masyarakat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *