Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Bersama TNI dan Unsur Muspika Gelar Gebyar Vaksinasi

Penaindonews.com, Pandeglang, – Polsek Cimanggu Polres Pandeglang bersama TNI dan Puskesmas Cimanggu Melaksanakan Gebyar vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan Dosis 2 kepada warga masyarakat Desa Cimanggu kecamatan Cimanggu bertempat Kantor Desa Cimanggu Kecamatan Cimanggu Kabupaten pandwglang Provinsi Banten. Jumat.(12/11/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan penyebaran covid-19, Personil Polsek Cimanggu bersama TNI dan Puskesmas Cimanggu serta tak bosan bosan untuk tetap memberikan penekanan dan Himbauan kepada masyarakat untuk taat protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Cimanggu IPTU DARWIN Bersama Personil Polsek Cimnaggu TNI dan team medis Puskesmas. Cimanggu pemerintah Desa cimanggu dan di ikuti oleh warga masyarakat Desa Cimanggu Kecamatan Cimanggu kabupaten Pandeglang.

Polsek Cimanggu Polres Pandeglang bersama TNI dan Puskesmas Cimanggu Kegiatan Vaksinasi akan terus kita lakukan, dengan harapan seluruh masyarakat kecamatan Cimanggu Kabupaten pandeglang di masa pandemi ini dapat meningkatkan herd immunity.


“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional percepatan penanganan Pandemi Covid-19 dengan tujuan menciptakan herd immunity.

Kapolsek Cimanggu IPTU DARWIN mengatakan Kesadaran dan antusias Warga masyarakat Desa Cimanggu dan sekitarnya Diwilayah Kecamatan Cimanggu semakin meningkat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, hal ini tentunya berkat sosialisasi dan kerjasama yang baik antara semua pihak terkait, dan serta menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan cimanggu agar tetap selalu mematuhi protokol Kesehatan.Ucap Kapolsek Cimanggu.

Kapolsek Cimanggu berpesan terimakasih kepada pemerintah Desa Cimanggu yang sudah memfasilitasi kegiatan tersebut dan kepada pada warga masyarakat agar mengajak keluarga, teman mereka yang belum mengikuti Vaksinasi, kegiatan Vaksinasi akan terus diadakan dari desa ke desa atau sampai ke kampung-kampung ucap Darwin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *