Polsek Pamarayan Polres Serang Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Covid-19 Di Puskesmas Pamarayan

Penaindonews.com, PAMARAYAN| Vaksinasi covid-19 sedang gencarnya di lakukan pemerintah, seperti hari ini yang dilakukan UPT Puskesmas pamarayan yang menggelar vaksinasi covid-19 di puskesmas pamarayan kecamatan pamarayan kabupaten serang. Sabtu, (13/11/2021)

Pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini pengamannya di laksanakan oleh anggota dari polsek pamarayan Polres Serang Polda Banten, Sebanyak 5 personel anggota dari polsek pamarayan di tugaskan dalam kegiatan pengaman vaksinasi covid-19 ini.

Diketahui dalam pelaksanan vaksinasi covid-19 yang digelar kali ini sebanyak 74 dosis vaksin telah diberikan kepada masyarakat peserta vaksinasi dengan jenis vaksin sinovac dosis 0,5 multidose.

Kapolsek pamarayan AKP. Muljadi,S.H. mengungkapkan ” Pelaksanaan kegiatan pengamanan vaksinasi ini untuk memastikan agar kegiatan vaksinasi bisa berjalan aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan”. Ungkapnya

Kegiatan vaksinasi covid-19 yang digelar kali ini berjalan dengan aman dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan dan selesai pada pukul 12.00 Wib.

(Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *