Koramil 13 Cisoka Gelar Serbuan Vaksinasi di Wilayah Kecamatan Solear

Penaindonews.com, Kodam Jaya, Tigaraksa, – Dalam rangka meningkatkan Herd Immunity pencegahan penyebaran virus Covid-19, Koramil 13 Cisoka terus menyisir wilayah binaan teritorial Koramil 13 Cisoka yang dipimpin langsung oleh Danramil 13 Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung. Hari ini Koramil Cisoka mengambil sasaran di wilayah teritorial Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Minggu (14/11/2021).

Serbuan vaksinasi di wilayah Kecamatan Solear tersebut, melayani dosis pertama dan dosis kedua, bagi warga yang belum melakukan vaksinasi dan sudah melakukan vaksin pertama.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 13 Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung menjelaskan, bersama Muspika Kecamatan Solear terus bersinergi dalam membantu pemerintah dalam membentuk Herd Immunity bagi masyarakat, agar terhindar Covid-19.

“Dengan terbangunnya Herd Immunity diharapkan dapat mencegah penyebaran virus Covid di wilayah, khususnya di Kabupaten Tangerang dan umumnya di Indonesia,” kata Danramil.

Lebih lanjut Danramil 13 Cisoka mengungkapkan rasa syukurnya, “Berkat kerja keras kita semua dan kepatuhan warga masyarakat dalam mengikuti vaksinasi, Cakupan Vaksinasi di wilayah Kabupaten Tangerang sudah mencapai 70 persen lebih”.

“Namun jangan lengah, tetap waspada, tetap melakukan protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,”, pungkasnya.

Di akhir wawancaranya, Danramil 13 Cisoka mengungkapkan, *Hari ini jumlah yang tervaksin sebanyak 293 orang, menggunakan tenaga Nakes relawan sebanyak 4 orang”.
(Sumber Kodim 0510/Trs).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *