Polsek Cibaliung Polres Pandeglang Gelar Vaksin Dosis 1&2 Di Kantor Desa Cibingbin

Penaindonews.com, Pandeglang, – Berbagai upaya terus dilakukan untuk putuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Hukum Polsek Cibaliung Polres Pandeglang, Salah satu diantaranya adalah dengan melaksanakan *VAKSINISASI DOSIS 1&2*, dan memberikan edukasi serta pesan Kamtibmas yang berkaitan tentang Prokes, Kamis (18/11/2021) .

Ka Polsek Cibaliung AKP Pupu Syaripudin SH, mengatakan, dalam kegiatan ini, personil juga secara rutin memberikan imbauan kepada warga untuk senantiasa disiplin memakai masker serta menjaga jarak sesuai protokol kesehatan guna menekan penyebaran Virus Covid-19. Tak hanya berikan imbauan, Polsek Cibaliung juga memberikan edukasi tentang Prokes covid 19.

“Tingkat kesadaran Prokes masyarakat disini sudah bagus, namun masih ada beberapa yang mengabaikan betapa pentingnya menggunakan masker dan vaksin guna memutus rantai penyebaran Covid-19. Walaupun ditengah wabah Covid-19, personil tetap melaksanakan patroli untuk memantau situasi terkini sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa disiplin Protokol Kesehatan salah satunya menggunakan masker dan juga siap untuk di vaksin.”demikian dikatakan Ka Polsek Cibaliung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *