Polsek Sobang Polres Lebak Mengajak warga Sobang “Hayo Cepat vaksin” Mendatangi warga yang berkerumun Untuk segera di Vaksin.

Penaindonews.com, Lebak, – Guna menekan Angka penyebaran covid-19 di Lingkungan Masyarakat warga kec.Sobang, Lebak Banten. Personil Bhabinkamtibmas di Bantu Danposmil Bersama Anggota Pol PP kecamatan Sobang, Melaksanakan Patroli Mendatangi warga dari Tempat -tempat umum yang berkerumun menghimbau dan menjelaskan agar masyarakat dapat memahami kondisi negara saat ini yang terdampak wabah virus civid-19 bahkan sudah menyebar di seluruh dunia, dengan itu untuk tetap bisa menjaga imunitas tubuh agar masyarakat bisa beraktifitas dengan tetap mematuhi prokes yang di anjurkan pemerintah, dengan itu Masyarakat harus dapat secepatnya melaksanakan vaksinasi yang sudah di berikan secara gratis oleh pemerintah. Sobang Lebak. Sabtu (20/11/2021)

Personil Polsek Sobang Brigpol Ramdhan Gunawan Bersama Danposmil sobang Serka Hafid dan di bantu dari Sat, Pol PP kecamatan Sobang Kasi Trantib pak jajuli Bersama-sama memberi pemahaman akan bahayanya covid-19 di dalam lingkungan masyarakat apabila masih banyak yang belum melaksanakan vaksin dengan itu dengan pro aktifnya Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sobang yang akan terus memberi Himbauan bisa memungkinkan kesadaran masyarakat semakin tinggi tentang vaksinasi yang di anjurkan oleh pemerintah untuk menekan Penyebaran virus covid-19 Dan Guna meningkatkan imunitas tubuh secara merata di lingkungan masyarakat kec.sobang kab.Lebak Banten.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kapolsek Sobang AKP Saeful Bahri mengatakan “Ya kegiatan personil Bahbinkamtibmas Polsek Sobang Polres Lebak akan terus di laksanakan secara rutin mendatangi warga kec.sobang bagi warga yang belum melaksanakan vaksin dari tempat umum dan dari rumah-rumah warga guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk pentingnya mengikuti vaksin, kegiatan itu sendiri di bantu oleh pihak TNI dan sat,Pol PP kecamatan Sobang Kab.Lebak Banten.

Kapolsek juga menambahkan Personil Bhabinkamtibmas polsek Sobang Polres Lebak Menyebar ke masing-masing Desa binaannya dengan sambang yang akan terus rutin di lakukan agar tetap memberikan contoh yang baik agar masyarakat mudah memahami dan mengerti ketika personil Bhabinkamtibmas menjelaskan kepada masyarakat dengan Selalu mengedepankan Prokes yaitu 5 M.

“Di harapkan dengan diterapkannya sambang yang Rutin Ini. khusus nya di Kecamatan Sobang akan menjadikan situasi yang kondusif. Sehingga warga masyarakat merasa aman Nyaman dan angka Penyebaran covid-19 bisa di tekan semaksimal mungkin” Kata kapolsek.

“Kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Sobang Kab. Lebak untuk bersama-sama menjaga kesehatan dan imunitas setelah vaksin covid 19 agar tetap tidak lupa selalu menjaga prokes dengan segala kesadaran hatinya masing-masing sekalipun masyarakat sudah melaksanakan vaksinasi yang saat ini masih berjalan di kec.Sobang kab.Lebak Banten” ajak kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *