Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Bersama Nakes Ciputra Hospital Gelar Vaksinasi Keliling Sasar Perkampungan

Penaindonews.com, Panongan Kabupaten Tangerang,- Dalam upaya percepatan target Vaksinasi menuju herd immunity di Kabupaten Tangerang, Bripka Imam Siswoyo gencar menggelar vaksinasi keliling ke pelosok perkampungan di Wilayah Kecamatan Panongan. Selasa (23/11/2021)

Imam selaku Bhabinkamtibmas Desa Panongan mengatakan “Program Vaksinasi keliling sebagai bentuk inovasi kreatif jajaran Polsek Panongan Polresta Tangerang dalam rangka memudahkan masyarakat untuk mendapatkan suntikan vaksin gratis dari pemerintah.” Ujarnya

“Hari ini saya bersama tim tenaga kesehatan dan Vaksinator dari Ciputra Hospital menggelar vaksinasi keliling dalam rangka memberikan kemudahan kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi baik dosis pertama maupun kedua di wilayah Kecamatan Panongan.” Ucap Imam

Lanjutnya “Gerai vaksinasi Keliling yang digagas oleh Kapolsek Panongan sangat efektif karna kami bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat sekitar untuk menanyakan apakah sudah mengikuti Program peningkatan immun tersebut.”

Bripka Imam menjelaskan “gerai vaksin keliling hari ini beroperasi di dua lokasi berbeda, pertama di Kampung Panongan Ambon RT. 002/004 dan Kampung Panongan Kidul RT. 001/001 Desa Panongan Kecamatan Panongna Kabupaten Tangerang. “Pungkas singkat Bhabinkamtibmas Desa Panongan.

Ibu Nining, 47 tahun warga Kampung Panongan Kidul salah satu peserta vaksin bersemangat saat mengikuti tahapan vaksin, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Polsek Panongan yang sudah menggelar Vaksin keliling di Desanya. Ucap Nining.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *