Kecamatan Walantaka Menggelar Acara Pelepasan Danramil 0602-03/Walantaka

Penaindonews.com, Walantaka, Kota serang, – Pemerintah kecamatan Walantaka menggelar acara pelepasan Danramil 0602-03/walantaka Mayor INF. Tumiran , Kegiatan berlangsung di aula Kantor kecamatan Walantaka, kota serang, Rabu (24/11/2021).

Kegiatan yang di inisiasi oleh Camat walantaka Karsono mendapat antusias dari segenap unsur muspika dan para tokoh kecamatan Walantaka, terbukti dengan turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Walantaka AKP. Sudibyo berserta anggota , PJS Danramil 0602-03/walantaka Letda. Dadan Ramdani, Kasi Trantib Kecamatan Walantaka Saeful, dan stap kecamatan, ketua MUI kecamatan Walantaka KH. Patoni, Tokoh agama Walantaka KH.Marsuta Zuhri, Ketua LPTQ Walantaka KH. sugeci, Kepala Puskesmas Kalodran Nuramang, Kepala puskesmas Walantaka Neng Wulan bersama KA.TU puskesmas Walantaka Lies Pitri, Tokoh masyarakat Syamsul kasa, Ketua Forsil kecamatan Walantaka Jufran, dan Para Kepala kelurahan Sekecamatan Walantaka, serta para tamu undangan.

Syamsul kasa, yang mewakili masyarakat kecamatan Walantaka, menyampaikan bahwa dalam masa bakti Danramil Walantaka Mayor INF.Tumiran, selama bertugas di kecamatan Walantaka telah banyak memberikan kontribusi positif terutama dalam bidang keamanan, mewakili masyarakat kecamatan Walantaka sangat berterima kasih dan semoga ditempat yang baru dan tugas yang baru bisa lebih sukses, Tutur beliau.

Sementara, Kapolsek walantaka AKP. Sudibyo, menegaskan, Mayor INF. Tumiran Telah banyak memberikan contoh positif dalam berkerja, dengan kedisiplinan dan loyalitas tinggi sehingga dengan adanya hal tersebut menjadikan muspika kecamatan walantaka menjadi kompak dan bersatu dalam setiap kegiatan, sehingga Kondusifitas Kamtibmas tetap terjaga dan kecamatan Walantaka menjadi lebih maju. Tegas Sudibyo.

Kecamatan Walantaka Menggelar Acara Pelepasan Danramil 0602-03/Walantaka

Masih di tempat yang sama, Ketua Forsil Kecamatan Walantaka Jufran, Menegaskan, Mayor INF.Tumiran  Telah banyak berkontribusi dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, terutama pada setiap kelurahan yang ada di kecamatan Walantaka, semoga kinerja baik ini dapat terus ditingkatkan di tempat yang baru dengan jabatan yang baru. ungkap jufran.

Sementara Mayor INF. Tumiran dalam sambutannya menyampaikan, ” Selama mengemban tugas di kecamatan Walantaka jika terdapat kesalahan dan kealpaan Tolong untuk di maafkan, konci dalam bertugas adalah Loyalitas tinggi dan disiplin, bekerjalah sesuai dengan Tupoksi, semoga tugas-tugas yang belum terselesaikan dapat diteruskan oleh Danramil yang baru, Pelepasan ini bukan berarti kita tidak bertemu kembali, namun pelepasan ini sebagai langkah awal dalam memperkuat sinergitas.” Ucap beliau.

Sedangkan PJS Danramil 0602-03/walantaka, Letda Dadan Ramdani, mengatakan akan siap melaksanakan tugas di kecamatan Walantaka dan meneruskan program sebelumnya, namun perlu bimbingan dan arahan dari pemerintah kecamatan Walantaka dan unsur terkait agar dalam bertugas dapat lebih maksimal dan membuahkan hasil yang baik. Tegas Dadan Ramdani.

Kecamatan Walantaka Menggelar Acara Pelepasan Danramil 0602-03/Walantaka

Karsono selaku camat walantaka, mengatakan, ” Pemerintah kecamatan Walantaka berserta unsur terkait sangat mengapresiasi atas kinerja dan pengabdian yang telah di lakukan oleh Mayor INF.Tumiran selama bertugas di wilayah kecamatan Walantaka, yang telah membawa kecamatan Walantaka menjadi lebih baik terutama terkait Kondusifitas kamtibmas, selalu berkerja sama dan menjaga sinergitas Dangan muspika kecamatan Walantaka, semoga dengan jabatan baru dan tempat yang baru dapat lebih sukses dalam kinerja dan karir serta dapat lebih berbakti pada negri.” ucap Karsono.

Kegiatan di lanjutkan dengan pemberian cinderamata, dan ucapan selamat, kegiatan berjalan lancar ,hikmat dan tetap menerapkan standar protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *