Polsek Ciruas Polres Serang Hadiri Sertijab Kades Terpilih di Desa Gosara Kec. Ciruas

Penaindonews.com, SERANG – Kapolsek Ciruas Polres Serang Polda Banten, AKP Syarif Hidayat melalui Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas, Briptu Asep Rido, menghadiri acara Sertijab Kades terpilih hasil Pilkades serentak tahun 2021, bertempat di Kantor Desa Gosara, Kec. Ciruas Kab. Serang, Kamis (25/11/2021) pukul 13.00 WIB.

Serah terima jabatan dari PJS Kades, Ibrohim, SE, kepada Kades Terpilih Desa Gosara, Saprudin untuk masa periode 2021-2027.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekmat Ciruas, Babinkamtibmas Briptu Asep Rido, Staff Kec. Ciruas, Ketua BPD Desa Gosara, Ketua RW dan RT Desa Gosara, Anggota BPD Desa Gosara, Tokoh Agama Desa Gosara dan Tokoh Masyarakat Desa Gosara.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Ciruas melalui Bhabinkamtibmas mengucapkan terima kasih atas terlaksananya Pilkades yang aman dan kondusif khususnya di Wilayah Kecamatan Ciruas. Dan berharap agar para Kepala Desa terpilih tetap menjalin komunikasi agar tercipta Kamtibmas yang aman dan damai serta amanah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

“Saya atas nama seluruh Jajaran Polsek Ciruas mengucapkan terima kasih atas terlaksananya Pilkades yang aman dan kondusif di wilayah Ciruas, serta selamat bertugas untuk para kepala Desa terpilih semoga amanah dan tetap jalin komunikasi agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.” Kata Kapolsek Ciruas AKP Syarif Hidayat yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Briptu Asep Rido.

Terpatau selama kegiata berlangsung aman dan kondusif serta dalam giat tersebut sesuai prokes dengan cara 5 M (Memakai masker, Menjaga jarak, Memncuci tangan, Mengurangi kerumunan dan Mengurangi mobilitas).

(HUMAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *