Bhabinkamtibmas Polsek Carenang Polres Serang Polda Banten melaksanakan kegiatan silaturohmi Dan Sowan Sepuh

Penaindonews.com, Carenang,- Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Carenang Polres Serang Polda Banten melaksanakan kegiatan silaturohmi dengan Tokoh Agama Ustd H Dulhamid Pimp Ponpes Nurul Hikmah desa Mekarsari kec Carenang Kamis (02/12/2021) pukul 15.00 wib

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Carenang Polres Serang, melakukan himbauan keamanan dan sosialisasikan Prokes serta menyampaikan pencegahan covid-19 dengan 5M yaitu memakai masker, Mencuci Tangan menggunakan sabun atau hansetinezer, menjaga jarak, menjauh kerumunan, mengurangi mobilitas.

Di lain tempat Kapolsek Carenang IPTU SAMSUL FUAD, SH menerangkan bahwa anggota BHABINKAMTIBMAS melaksanakan patroli sambang warga masyarakat untuk diajak bersama-sama menjaga kamtibmas diwilayahnya.

Selain dalam rangka agar dekat dengan warga masyarakat, kami Polsek Carenang juga duduk bersama dengan warga untuk silaturohmi tukar pendapat dan keluhan yang ada didesanya sehingga terjalin hubungan yang baik.

Silaturohmi dengan warga ini bertujuan untuk menjalin keakrapan antara polisi dan masyarakat untuk bersama- sama menjaga kamtibmas diwilayahnya.

“Kami petugas tidak ada kata lelah untuk silaturohmi dengan masyarakat, agar tercipta suasana yang aman dan tentram, .

(Humas Polsek Carenang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *