Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Sambang Masyarakat Yang Budidaya Lele

Penaindonews.com, Pandeglang,- Kapolsek Cimanggu Iptu Darwin Khairul Syafari beserta Bhabinkamtibmas Desa Mangkualam Brigadir Bigi Santoso melaksanakan sambang kepada Bapak Condri pemilik budidaya ikan lele di Kp. Citeluk Desa Mangkualam Kecamatan Cimanggu Kabupaten Pandeglang, Jum’at (03/12/2021) pagi.

Budidaya lele ini merupakan salah satu program CSR dari PT CSD dalam rangka kepedulian perusahaan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Manager CSR PT CSD Bapak Bagus mengatakan “Program penanaman bibit lele kepada masyarakat merupakan program CSR PT CSD untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di sekitar PT CSD dengan bekerjasama Dinas KKP Kab Pandeglang. Harapan kami masyarakat selain mendapatkan bibit lele juga mendapatkan bimbingan dari petugas KKP sehingga hasil yang diperoleh dapat optimal serta menjadi percontohan bagi peternak budidaya ikan yang lain.”

Sedangkan kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas guna mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus menyampaikan pesan untuk menjaga Harkamtibmas

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah S.H., S.IK, M.H melalui Kapolsek Cimanggu Iptu Darwin Khairul Syafari menegaskan “Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat, Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan situasi kondisi kamtibmas yang kondusif. Kepolisan juga sangat mengapresiasi program CSR PT CSD semoga dapat meningkatkan ketahanan pangan dan ketahanan ekonomi masyarakat di sekitar PT CSD”, Ujarnya

Dan tentunya untuk mencegah penyebaran pandemi covid-19, Kapolsek menghimbau warganya agar selalu mentaati protokol kesehatan terutama menggunakan masker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *