Kapolsek Bojong Hadiri Pengajian Rutin DI Masjid Nurul Huda Bojong

Penaindonews.com, Bojong, Pandeglang – AKP H. SUKARMAN Kapolsek Bojong Polres Hadiri kegiatan Pengajian Rutin di Mesjid Nurul Huda ( Kp. Sukamaju Ds. / Kec. Bojong Kab. Pandeglang ). Jum’at ( 03 Desember 2021 ).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk Meningkatkan Keimanan dan Menjalin Silaturahmi POLRI kepada Masyarakat khususnya Polsek Bojong Polres Pandeglang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. SUKARMAN memberikan Himbauan serta Sosialisasi. kepada para Peserta Terkait Toleransi Beragama, Hidup Rukun Bertetangga dan Menjelang Tahun Baru 2021 – 2022 agar tidak Berfoya – Foya dalam Merayakannya dan tetap Patuhi Prokes di Momen Pandemi Covid – 19 ini.

Saat di Temui Kapolsek Bojong Polres Pandeglang Mengatakan dilaksanakannyal kegiatan ini sebagai Wadah untuk Bersilaturahmi serta sebagai Toleransi Beragama untuk Hidup Rukun antar Tetangga serta agar POLRI menjadi lebih Humanis kepada Masyarakat dengan Harapan dapat menciptakan hasil pelaksanaan Tugas yang baik dan Bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga Citra Polri akan semakin baik di Mata Masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *