Polsek Ciruas Polres Serang Melaksanakan Pengamanan Pembagian BLT DD TA 2021 di Desa Ciruas

Penaindonews.com, SERANG – Anggota Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten, melaksanakan pengamanan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Bulan Ke 10, 11 dan 12 tahun anggaran 2021, bertempat di Aula Kantor Desa Ciruas, Kec.Ciruas, Kab. Serang. Jum’at ( 3/12/2021) pukul
09.00 WIB.

Pada pembagian BLT tersebut jumlah penerima sebanyak 97 KPM, selaku Penanggung Jawab Kepala Desa Ds. Ciruas Sdr. Darja.

Hadir dalam kegiatan tersebut : Kasubag Umum (H. Darman), Kasitrantib (Kasturi), Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas (Brigpol A. Kausar), Pendamping Desa Ciruas (Fauzi), Staf Ds. Ciruas, Ketua BPD Desa Ciruas, Ketua RW dan RT Ds. Ciruas, dan Penerima BLT DD 97 orang.

Menurut Bhabinkamtibmas Brigpol A. Kausar, mengatakan bahwa, dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun Anggaran 2021 tersebut jumlah bantuan yang dibagikan sebesar Rp. 900.000,- per KPM.

“Masing-masing penerima KPM sebanyak 97 orang untuk periode bulan ke 10, 11 dan 12 sebesar Rp.900.000,-, dengan hitungan per bulan-nya sebesar Rp.300.000,-,” sebut Brigpol A. Kausar.

Brigpol A. Kausar juga menerangkan hadirnya Anggota Polsek Ciruas sesuai dengan Atensi dan perintah pimpinan Kapolsek Ciruas, AKP Syarif Hidayat, dalam rangka memberi rasa nyaman dan aman kepada warga dalam setiap kegiatan di masyarakat, sekaligus memberikan himbauan untuk disiplin Prokes dengan 5M.

“Kegiatan Pembagian BLT DD di Ds. Ciruas selesai pukul 11.30 WIB, berjalan Aman Terkendali,” tutup Brigpol A. Kausar.

(HUMAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *