Bidpropam Polda Banten Awasi Seleksi Penerimaan ASN Tahun Anggaran 2021 di Polda Banten

Penaindonews.com, Serang – Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengawasan atas kegiatan Tes SKB (Seleksi Kompetensi Bidang), terhadap para peserta seleksi penerimaan ASN tahun anggaran 2021, yang bertempat di Gedung Assessment Polda Banten pada Sabtu, (3/12).

Kabid Propam Polda Banten KBP Drs H Nursyah Putra menyampaikan bahwa untuk pelaksanaan rangkaian tes SKB (Seleksi Kompetensi Bidang), dalam seleksi Penerimaan ASN tahun anggaran 2021 Bidpropam mengawasi jalannya tes tersebut. “Hari ini kami mengawasi jalannya seleksi tes SKB di Polda Banten guna menghindari penyimpangan dan Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN), yang dilakukan oleh panitia maupun para peserta, kerena dalam kepanitiaan penerimaan ASN tersebut, sebagian panitianya dari SDM Polda Banten,”kata Nursyah Putra.

Nursyah Putra mengatakan para peserta yang mengikuti seleksi dalam penerimaan ASN tahun anggaran 2021 di Provinsi Banten, sebanyak 22 orang, “Untuk peserta yang mengikuti sebanyak 22 orang terdiri dari Pria 10 orang dan Wanita 12 orang dengan rincian untuk bidang Keuangan 6 orang peserta, bidang Informasi dan Telematika 13 orang peserta, dan bidang kurikulum 3 orang peserta,”ujar Nursyah Putra.

Kegiatan ini menerapkan Protokol kesehatan Covid-19 sangat ketat berjalan aman dan lancar. (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *