Biro Logistik Polda Banten Melakukan Pengecekan Pembangunan Polsek Cadasari

Penaindonews.com, Pandeglang – Bagfaskon Rolog Polda Banten melaksanakan pengecekan pembangunan gedung mako Polsek Cadasari sebagai upaya dalam pengawasan sampai dimana pembangunan tersebut sudah di laksanakan.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan pada Selasa (07/12) di Polsek Cadasari Polres Pandeglang, dipimpin oleh Kasubbagprasintal Bagfaskon Rolog Polda Banten Akp Mulyato dan didampingi oleh Bripka Denden A. Kunjungan tersebut diterima oleh personel Logistik Polres Pandeglang Bripka Repichan, Bripka Agil beserta Kasium Polsek Cadasrib Bripka Asep Trijansah Wahyudin.

Bagfaskon Rolog Polda Banten Akp Mulyato mengatakan bahwa pembangunan mako Polsek Cadasari ini merupakan bentuk dukungan pemerintah kepada Polri. “Pembangunan ini bersumber dari dana hibah dimana ini merupakan wujud dukungan dari Pemerintah kepada Kepolisian khususnya Polsek Cadasari Polres Pandeglang untuk mendapatkan fasilitas dan sarana yang layak sehingga diharapkan mampu meningkatkan kinerja anggota khususnya Polsek Cadasari dalam melayani masyarakat diwilayah hukum Cadasari Kabupaten Pandeglang,” ucapnya.

Terakhir ia berharap, pembangunan Mako Polsek Cadasari tersebut dapat selesai tepat waktu. “Semoga pembangunan ini berjalan dengan lancar sesuai rencana,” tutupnya. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *