Pastikan Rasa Aman ,Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot Patroli Perumahan

Penaindonews.com, Polres Serkot | Patroli kamtibmas pemukiman perumahan jaga kondusifitas ,polsek Cipocok Jaya Polres Serkot melaksanakan patroli dengan sasaran Perumahan di wilayah kecamatan cipocok jaya,selasa dini hari 07/12/2021 pukul 01.00 Wib.

Dalam kesempatan itu, Unit Patroli BRIPKA FALLY dan BRIPKA SUKUR menemui petugas keamanan / Satpam yang sedang berada di dalam Pos Satpam dan dialogis kamtibmas menyampaikan kepada satpam  pesan-pesan kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman. Petugas satpam dihimbau agar selalu meningkatkan kemanan dengan cara rutin berpatroli di malam hari maupun di siang hari terutama di jam jam rawan.

“Kami minta kepada petugas keamanan agar selalu mengantisipasi tindak kejahatan di lingkungannya, terutama pada pelaku tindak kejahatan curanmor, pencuri spesialis rumah kosong dan pelaku kejahatan lainnya. Kami berharap kepada petugas satpam perumahan  agar meningkatkan pengamanan dengan cara melakukan patroli secara rutin supaya di lingkungan perumahan aman dan kondusif,” tutur BRIPKA FALLY .

Kegiatan patroli dialogis seperti yang dilakukan oleh Patroli Polsek Cipocok jaya ini merupakan sarana menyapa dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas jaga, disamping tindak lanjut atas atensi dari pimpinan bahwa Patroli adalah garda terdepan dalam mewujudkan wilayah yang terkendali aman dan kondusif secara preventif guna menekan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.
Lanjut BRIPKA FALLY tidak lupa menyampaikan kepada petugas jaga dan warga mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid 19 ,kepada warga di ingatkan untuk waspada dan selalu mematuhi prokes dimana pun berada.
(Humas Polsek Cipocok Jaya )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *