Tim Warung Jumat Ditresnarkoba Polda Banten Bagikan Masker dan Nasi Kotak di Sepanjang Jalan Kota Serang

Penaindonews.com, Kota Serang – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19, Tim Warung Jumat Ditresnarkoba Polda Banten membagikan masker dan Nasi Kotak kepada masyarakat disepanjang jalan Kota Serang pada Jumat (10/12).

Kegiatan Warung Jumat kali ini dipimpin oleh Dirnarkoba Polda Banten Kombes Pol Martri Sonny serta didampingi PS. Kasubdit I Ditresnarkoba Kompol Firman Hamid beserta anggota Subdit I.

Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Martri Sonny menyampaikan Warung Jumat Polda Banten merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, “Kami hari ini melakukan kegiatan berbagi peduli kepada masyarakat membagikan masker dan nasi kotak kepada masyarakat yang berada dijalan Kota Serang,”kata Martri Sonny.

Martri Sonny menjelaskan selain berbagi ditresnarkoba Polda Banten menghimbau kepada masyarakat mengenai bahaya narkoba dan mentaati Prokes,”Kami juga menghimbau kepada masyarakat tentang bahaya narkoba, untuk mentaati protokol kesehatan (5 M) pada masa pandemi Covid-19, dan melakukan vaksin,”ujar Dirresnarkoba Polda Banten.

Dirresnarkoba berharap dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat,”Semoga melalui kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan sebagai edukasi bagi masyarakat agar selalu taat untuk menerapkan Prokes.” tutup Martri Sonny. (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *