Tekan Covid-19, Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Bagikan Masker Gratis

Penaindonews.com, Pasarkemis | Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten Ipda M. Syaeful Syahri, SH beserta anggota piket menggelar aksi kemanusiaan pembagian masker kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas diluar rumah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di depan Mako Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten. Sabtu, (11/12/2021).

Kapolsek Pasarkemis AKP Maryadi, SH, S.IK mengatakan, Dalam kegiatan ini Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang membantu program pemerintah dalam menyelesaikan pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Pasarkemis, selain itu dengan membagikan masker Anggota Polsek Pasarkemis menghimbau kepada masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Kami juga selalu mengingatkan warga masyarakat untuk memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas, demi mencegah risiko penularan Covid-19” apabila keluar rumah, Ucapnya.

Selain mengedukasikan penerapan prokes, Ipda M. Syaeful Syahri, SH juga bersama anggota membagikan masker gratis kepada masyarakat yang ditemui, terutama kepada mereka yang tidak memakai masker dan maskernya sudah tidak layak pakai.

“Semoga kegiatan ini dapat berdampak positif bagi penanggulangan pandemi Covid-19, serta meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat untuk senantiasa menerapkan prokes”. Pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *