Bersama Kanit Intelkam, Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang Pantau Giat Vaksinasi

Penaindonews.com, PANDEGLANG, BANTEN,- Guna memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar serta selalu menerapkan protokol kesehatan Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang didampingi Kanit Intelkam meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kp. Pari kundur desa Sinarjaya, pada Selasa (14/12/2021).

Kapolsek Mandalawangi AKP Totok Warsito mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya bersama Kanit Intelkam Polsek Mandalawangi melaksanakan peninjauan untuk memastikan kegiatan vaksinasi covid-19 berjalan aman dan lancar serta selalu menerapkan protokol kesehatan,” kata Kapolsek.

“Untuk capaian yang maksimal kita lakukan setiap hari dengan door to door ke kampung-kampung, tujuannya untuk memberikan pencegahan penyebaran Covid-19 dan kekebalan tubuh bagi warga masyarakat kecamatan Mandalawangi. Juga bagi yang sudah melaksanakan vaksinasi tentunya tetap patuhi protokol kesehatan,” ujar AKP Totok.

Sementara Kanit Intelkam Polsek Mandalawangi Aipda Sukanda menambahkan bahwa dalam kesempatan ini pihaknya selalu menghimbau kepada masyarakat kecamatan Mandalawangi untuk ikut Vaksin.

“Untuk yang belum vaksin agar segera mendaftarkan diri untuk di vaksin di gerai Vaksinansi yang sudah di siapkan oleh pemerintah,” tambah Aipda Sukanda.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *