Polsek Kopo Dampingi Warga Kecamatan Kopo Vaksin di Polres Serang

Penaindonews.com, SERANG | Kegiatan Vaksinasi Massal Serentak di Mapolres Serang dalam percepatan vaksinasi “Menuju Herd Immunity Nasional di Daerah Hukum Polres Serang” Kamis (16/12/2021)

Dalam kegiatan tersebut Polsek Kopo dampingi masyarakatnya untuk ikut serta dalam kegiatan vaksinasi di Polres Serang, hal ini dibuktikan bahwa masyarakat Kecamatan Kopo antusias untuk mendukung kegiatan “Menuju Herd Immunity Nasional di Daerah Hukum Polres Serang”. Dengan mengikuti kegiatan Vaksinasi Massal yang dilaksanakan oleh Polres Serang, masyarakat Kecamatan Kopo di dampingi para Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Kopo.

Ditempat yang Sama Kapolsek Kopo Iptu Satibi mengatakan, kami mendampingi dan memfasilitasi masyarakat dari kecamatan Kopo yang mengikuti kegiatan vaksinasi massal di Mapolres Serang, kami mengapresiasikan kepada warga kecamatan Kopo sangat antusias dalam kegiatan tersebut lebih dari 100 orang yang terdiri dari masyarakat umum, lansia danrpelajar mengikuti kegiatan ini, kegiatan vaksin tidak hanya di Mapolres Serang saja setelah ini kami membuat rencana kegiatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Kopo yang akan kami laksanakan setiap harinya. Kata Kapolsek.

Kami mengucapk terimakasih kepada bapak Kapolres Serang yang telah mengadakan kegiatan Vaksinasi Massal, kegiatan ini sangat luar biasa kami diberikan bingkisan setalah divaksin dan ada dapur umum juga, selain saya merasa senang bisa mengenal Polres Serang yang baru. Ungkap salah satu siswi SMP N 2 Kopo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *