Cegah Aksi Kejahatan, Sat Samapta Polres Lebak Polda Banten Lakukan Patroli Dialogis

Penaindonews.com, Lebak, – Guna menjaga Kondusifitas, Sat Samapta Polres Lebak Polda Banten Lakukan Patroli malam hari di daerah hukum Polres Lebak, Sabtu (18/12/2021)

Kegiatan dilaksanakan oleh Unit Turjawali Sat Samapta Polres Lebak di Pimpin Kanit Turjawali Sat Samapta AIPDA Nana Karyadi melaksanakan Patroli pada malam hari mengecek obyek vital, pemukiman warga guna mengantisipasi tindak kejahatan.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kasat Samapta Iptu Rinaldi Chaniago mengatakan,
“Unit Turjawali Sat Samapta Polres Lebak melaksanakan Patroli pada malam hari mengecek obyek vital dan pemukiman warga guna mengantisipasi tindak kejahatan,” ujar Rinaldi.

“Dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ungkapnya.

“Dan dengan patroli dialogis akan mendekatkan Polri dan masyarakat sehingga masyarakat terjalin sinergi kedekatan yang kuat dalam memelihara harkamtibmas,” tambah Kasat Samapta.

Rinaldi menjelaskan, “Kegiatan patroli merupakan upaya preventif atau pencegahan terjadinya aksi kejahatan yang rawan terjadi,”

“Selain terkait harkamtibmas, di masa Pandemi ini Petugas juga memberikan himbauan prokes ke warga masyarakat,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *