Kabag Log Polres Pesawaran Monitoring dan Amankan Giat Vaksinasi

Penaindonews.com. Pesawaran , Lampung, –
Pawas Wil. Polsek Padang Cermin melakukan percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Padang cermin yang mana vaksinasi tersebut di lakukan di Aula posyandu Desa hurun,kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran. sabtu 18 Desember 2021.

Akp Elvis yani, S.H. Kabag Log polres pesawaran Bersama beserta Kasat Binmas dan Kasat Tahti Melaksanakan Pengawasan dan Monitoring Pelaksanaan percepatan vaksinasi di wilayah hukum polsek padang cermin, bertempat di aula Posyandu Desa Hurun Kec Teluk pandan kab. Pesawaran.

Kepada aparatur masing-masing Desa di kec. Teluk pandan. Diharapkan, dari aparatur Desa serta instansi terkait dapat membawa warga nya dalam percepatan vaksinasi di wilayah hukum polsek padang cermin khususnya pencapaian dosis 1 di kec Teluk Pandan agar kabupaten Pesawaran dapat mencapai vaksinasi khususnya dosis 1 sebesar 70%.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi di Desa Hurun, Bapak Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmntyo, S.IK,. M.H.
melaksanakan peninjauan di aula posyandu Desa Hurun kecamatan Teluk Pandan sekaligus memotivasi dan memberikan petunjuk kepada PJU polres dan aparatur Desa utk percepatan vaksinasi. (EDI WIJAYA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *