Kolaborasi Ditlantas dan Brimob Polda Banten Kawal Vaksin Covid-19

Penaindonews.com, Serang – Untuk memastikan keamanan dan kelancaran perjalanan distribusi vaksin Covid-19 yang dikirim dari PT. Biofarma Bandung, Satuan PJR Ditlantas kolaborasi dengan Brimob Polda Banten melakukan pengawalan perjalanan kedatangan vaksin Covid-19 yang masuk ke Provinsi Banten melalui pintu Gerbang Tol Serang Timur pada Sabtu (18/12).

Pengawalan dilakukan oleh personel Sat PJR Bripka Asep Subagja dan Briptu Dian menggunakan mobil Patroli 705, personel tersebut melaksanakan pengawalan lintas ganti dari PJR Korlantas di pintu Tol Serang Timur. Personel PJR melakukan pengawalan terhadap 1 unit kendaraan mobil box grandmax yang membawa Vaksin Covid-19 jenis Coronavac sebanyak 8.360 vial menuju Gudang Farmasi Provinsi Banten.

Kolaborasi Ditlantas dan Brimob Polda Banten Kawal Vaksin Covid-19

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol. Rudy Purnomo mengatakan bahwa Ditlantas dan Satbrimob Polda Banten akan terus lakukan pengawalan ketat terhadap vaksin Covid 19 yang datang ke wilayah Provinsi Banten.

“Ditlantas dan Satbrimob Polda Banten akan terus berkolaborasi mengawal kegiatan distribusi vaksin yang masuk ke wilayah Banten dan memastikan vaksin Covid-19 tersebut aman sampai tujuan yaitu ke Gudang Farmasi Provinsi Banten,”Kata Rudy Purnomo.

Rudy Purnomo menambahkan, “Pengawalan Vaksin adalah tugas kemanusiaan, dan saya menghimbau kepada personel untuk melaksanakan pengawalan dengan hati-hati agar terhindar dari kecelakaan sehingga Vaksin Covid-19 dapat didistribusikan ke seluruh pelosok di wilayah Provinsi Banten,” ujar Rudy Purnomo.

Rudi Purnomo Menghimbau, “Sebagai Dirlantas Polda Banten saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Banten, untuk mengurangi mobilitas di hari Natal 2021 dan Tahun baru 2022 serta selalu menerapkan protokol kesehatan guna menekan penyebaran Virus Covid 19,” tutup Rudy Purnomo. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *