Percepatan Vaksinasi, Koramil 0602-03/walantaka, Gandeng Ormas Pemuda Pancasila, Gelar Vaksinasi Massal

Penaindonews.com, Walantaka, Kota serang, – Dalam rangka percepatan vaksinasi menuju Herd Immunity, Koramil 0602-03/walantaka bersinergi dengan Ormas PP ranting kelurahan Pengampelan, menggelar serbuan vaksinasi massal, bertempat di posko ormas PP di lingkungan Cibetik, kelurahan pengampelan kecamatan Walantaka, kota serang.senin (20/12/2021).

Serma TB. Hasim, selaku penanggung jawab kegiatan, menerangkan, ” Hari ini Kodim 0602/serang melalui Koramil 0602-03/walantaka, bersama ormas PP ranting kelurahan pengampelan, melaksanakan kegiatan Vaksinasi massal dalam rangka mendukung program pemerintah terkait percepatan penanganan covid-19 dengan pemerataan vaksinasi, Alhamdulillah antusias warga cukup tinggi dalam mengikuti kegiatan ini.” ungkap beliau.

Masih, TB Hasim, ” kegiatan ini melibatkan tenaga vaksinator dari Kodim 0602/serang, dengan jenis vaksin yang digunakan Sinovac, dan untuk hari ini menargetkan 150 peserta sebagai sasaran, dengan bantuan rekan dari Ormas PP, kegiatan ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.” imbuh TB. Hasim.

Sementara, ketua Ranting PP kelurahan Pengampelan, Supriyadi, mengatakan, kami selaku ormas siap untuk mendukung setiap program pemerintah.

” Kami Ormas PP, merupakan bagian dari masyarakat, untuk itu kami akan siap membantu terkait setiap kepentingan masyarakat, Percepatan Vaksinasi ini, merupakan program pemerintah pusat maupun daerah, TNI-polri dalam rangka Herd Immunity, dengan adanya vaksinasi secara massal yang di inisiasi Kodim 0602/serang melalui Koramil 0602-03/walantaka, kami berharap di kelurahan pengampelan khususnya, tidak lagi di temukan kasus baru warga yang terpapar covid-19, untuk itu sekali lagi kami ucapkan apresiasi kepada Kodim 0602/serang dan Koramil 0602-03/walantaka, yang telah melaksanakan Vaksinasi masal di wilayah kerja kami.” Tandas Supriyadi.

Percepatan Vaksinasi, Koramil 0602-03/walantaka, Gandeng Ormas Pemuda Pancasila, Gelar Vaksinasi Massal

Dengan adanya vaksinasi massal, dapat memicu terjadinya kekebalan tubuh dari paparan covid-19 secara menyeluruh, dengan demikian kasus covid-19 semakin landai dan kehidupan dapat segera kembali normal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *