Ajak Warga Jaga Kamtibmas, Personel Polsek Pamarayan Polres Serang Laksanakan Sambang Poskamling

Penaindonews.com, SERANG | Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, personel bhabinkamtibmas Polsek Pamarayan Polres Serang Polda Banten Bripka M. Khaerudin melaksanakan sambang poskamling, di Kampung Sasak , Desa Pamarayan Kecamatan Pamarayan, kamis (30/12/2021) malam

Kapolsek Pamarayan AKP Mulyadi, mengatakan, apa yang dilakukan personel bhabinkamtibmas yaitu sambang poskamling merupakan giat commander wish Kapolda Banten, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Personel Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan kamtibmas, serta menghimbau tentang pandemi Covid 19 , dan memberikan pemahaman untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah karena masih ditemukan masarakat yg masih belum menggunakan masker, kata AKP Mulyadi.

Terutama, kata Mulyadi, pada saat libur Natal dan tahun baru warga diimbau agar selalu memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi.

“Kami dari Polsek Pamarayan Polres Serang, tentunya harus terus menciptakan rasa aman dan nyaman serta mendukung pemerintah guna percepatan penanggulangan covid-19,”tandasnya.

(*/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *