Petugas Pospam Ciruas Melaksanakan Pengaturan Lalin Di Lampu Merah Ciruas

Penaindonews.com, SERANG – Salah satu manfaat didirikannya pos pengamanan (pospam) operasi lilin maung 2021 Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melakukan aktivitas di masa natal dan tahun baru, termasuk kelancaran arus lalulintas. Jum’at (31/12/2021) pukul 10.00 WIB.

Seperti kepadatan arus lalu lintas di depan Pospam Ciruas, Kapolsek Ciruas AKP Syarif Hidayat, mengajak personil yang bertugas di Pospam melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Adapun pengaturan dan jumlah petugas pospam yang melaksanakan giat tersebut Sbb :

  • Pa Pospam (AKP Rachmat B Edo), Anggota Pospam (Aipda Ricki Hamdani), (Bripka Heriyanto, SH), (Bripka Suharya), (Briptu Chandra), (Personil Baja).

Dengan sigap dan sabar, Akp Syarif Hidayat, yang bertugas sebagai Kapospam Ciruas dan personil mengatur kendaraan yang melintas hingga kembali normal.

“Kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini dilakukan setiap saat, bila terjadi peningkatan kepadatan kendaraan,” ucap Akp Syarif.

Selain itu, Akp Syarif, bila ada kecelakaan lalu lintas di sekitar pospam, maka petugas medis yang ada di pos siap memberikan pertolongan pertama sebelum ke rumah sakit.

(Humas Polsek Ciruas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *