Wakapolres Serang tinjau Gebyar vaksin Presisi di Terminal Tunjungteja

Penaindonews.com, SERANG | Wakapolres Serang Kompol Feby Harianto di Dampingi Ibu Feby Lisania Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Serang meninjau Gebyar vaksin Presisi di Terminal Tunjungteja Kecamatan Tunjungteja Kabupaten Serang. Jumat, (31/12/2021).

Wakapolres Serang Kompol Feby Harianto beserta Ibu Feby Lisania Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Serang tiba di lokasi vaksinasi Terminal Tunjungteja untuk mengecek kegiatan Gebyar Vaksinasi Masal Serentak , Gerai Vaksin Presisi Polres Serang

Wakapolres Serang mengatakan kegiatan vaksinasi ini dalam rangka percepatan vaksin menuju Herd Imunity Nasional di daerah Hukum Polres Serang.

Wakapolres mengatakan hari ini jumlah sasaran yang akan divaksin di Kecamatan Tunjungteja yaitu sebanyak 2.000 Dosis dan Polres Serang juga menyiapkan 2.000 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang telah divaksin.

Selesai meninjau Vaksinasi di Terminal Tunjungteja Wakapolres Serang Beserta Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Serang melanjutkan pengecekan ke Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru Tunjungteja

Wakapolres menghimbau kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan vaksin dapat mendatangi Gerai vaksin yang telah disediakan Polres Serang semua itu gratis tutupnya. (HUMAS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *