Jamin Rasa Aman, Ditpamobvit Polda Banten Patroli di Kawasan PT Krakatau Daya Listrik Cilegon

Penaindonews.com, Cilegon – Dalam rangka menjaga keamanan di kawasan PT Krakatau Daya Listrik Cilegon, personel Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan patroli dan pemeriksaan kendaraan keluar masuk perusahaan pada Minggu (02/01).

Kegiatan tersebut dipimpin Kompol Asep Juhri diikuti personel Ditpamobvit serta security PT Krakatau Daya Listrik Cilegon.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga membenarkan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten telah melaksanakan pengamanan di PT Krakatau Daya Listrik Cilegon. “Hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten dipimpin oleh Kompol Asep Juhri telah melakukan pengamanan objek vital di PT Krakatau Daya Listrik Cilegon dalam rangka memberikan jaminan keamanan,” ujar Edy Sumardi.

“Kegiatan pengamanan mencakup segala objek yaitu barang, dokumen maupun orang yang berada di dalam Kawasan PT Krakatau Daya Listrik,” tambah Edy Sumardi.

Sementara itu, Kompol Asep Juhri juga mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan tersebut dimulai dengan pengecekan kendaraan keluar masuk perusahan, pengecekan protokol kesehatan dan patroli di kawasan PT Krakatau Daya Listrik. “Pengamanan yang kami laksanakan mencakup banyak hal antara lain melakukan komunikasi dengan Kepala Satuan Keamanan PT Krakatau Daya Listrik, memberikan imbauan prokes dan kami juga melaksanan patroli guna menjamin keamanan di kawasan perusahaan,” tutup Asep Juhri. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *