DPC GAN Kabupaten Tangerang Adakan Silaturahmi Antar DPAC Di Gunung Kaler

Penaindonews.com, Tangerang, – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GAN Kabupaten Tangerang menggelar acara ajang silaturahmi antar wilayah PAC di Kabupaten Tangerang, kegiatan ini dilaksanakan di aula kantor kecamatan Gunung Kaler Minggu (06/02/2021).

Dalam acara tersebut hadir para Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang ada di Kabupaten Tangerang beserta perwakilan Anggotanya, kedatangan Para Ketua PAC disambut baik oleh Ketua panitia,yakni PAC Gunung Kaler Ibu Kartika, kegiatan juga dihadir ketua umum GAN Sanghaji Bima,ketua DPD Provinsi Banten Abdurakhman SH, ketua DPC Kabupaten Tangerang Sulaeman, anggota Koramil 07 Kresek, serta para anggota GAN DPAC Gunung Kaler selaku panitia.

Ketua panitia ibu Kartika menyampai kan ” terimakasih atas kedatangan para anggota GAN sekabupaten Tangerang di kecamatan Gunung Kaler, mari kita saling bekerja sama dalam memberantas narkoba di daerah kita masing masing, serta kita saling berkordinasi sesama anggota GAN dan kita juga harus mengikuti protokol kesehatan,guna tercapai nya SATU KOMANDO” terang nya.

Lanjut ketua DPC Kabupaten Tangerang Sulaeman “mari kita semua bersama sama untuk memberantas narkoba,karna saat ini narkoba sudah merajalela di daerah kita ini, dengan adanya GAN ini kita harus bisa menekan peredaran narkoba di daerah kita agar lebih kecil lagi,, ungkap nya.

Hal senada juga disampaikan ketua DPD GAN Provinsi Banten Durakhman SH “para ketua GAN DPAC kita harus bermitra dengan pemerintahan desa dan kecamatan agar dalam bersosialisasi bisa di fasilitasi baik dalam segi tempat atau pun yang lain nya, kita juga menggandeng para RT dan RW untuk bersosialisasi agar mereka juga bisa memberikan arahan kepada warga nya, mari kita perangi narkoba dari daerah kita ini” tutup nya.

Setelah acara silaturahmi dianggap selesai dilanjutkan dengan photo bersama serta acara makan bersama dan menjaga protokol kesehatan. ( Mugiri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *