Kepala kelurahan Pengampelan serahkan Bantuan Kipas Angin kepada Pengurus DKM Baitul Mu’min

Penaindonews.com, Pengampelan, Kota serang, – Dalam rangka meningkatkan kekhusukan dalam beribadah serta bentuk kepedulian dan dukungan kepada pembangunan tempat ibadah, kepala kelurahan Pengampelan Jufran, serahkan Bantuan berupa kipas angin. kegiatan berlangsung di Masjid Baitul Mu’min, lingkungan Kampung Cibogo kelurahan pengampelan kecamatan walantaka kota serang. Senin (14/02/2021).

Bantuan kipas angin langsung diterima oleh pengurus Dkm Masjid Baitul Mu’min, selanjutnya pengurus DKM menyampaikan Apresiasi kepada kepala kelurahan Pengampelan karena sudah memberikan bantuan.

Saat ditemui, Jufran, selaku kepala kelurahan Pengampelan mengatakan, Bantuan ini adalah bantuan secara pribadi guna mendukung masyarakat untuk lebih khusuk dalam menunaikan beribadah, dan sebagai bentuk dukungan.

” Bantuan ini tidak seberapa namun harapannya dapat berguna bagi masyarakat yang melaksanakan kegiatan ibadah sehingga lebih Fokus dan khusuk, ini hanya bentuk dukungan dalam peningkatan ibadah dan peningkatan ketakwaan, untuk diketahui bantuan yang telah di berikan bukan hanya kipas angin saja, namun ada bantuan yang sebelumnya yang telah disalurkan, kalau bukan kita yang mendukung dan memikirkan siapa lagi.” ungkap beliau.

Bantuan kipas angin ini, sejatinya sangat diperlukan terutama untuk menstabilkan suhu dalam ruangan masjid, semoga kedepannya para donatur dapat menyisihkan sebagian rizkinya untuk disumbangkan dalam mendukung pembangunan dan program kegiatan di masjid Baitul Mu’min.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *