Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka Rutin Sambangi dan Edukasi Warga di masa Pandemi Covid 19

Penaindonews.com, POLRESTA SERKOT,- Polsek Walantaka Polresta Serkot Polda Banten,Dalam kegiatan PPKM level 3 Kota Serang di wilayah Kecamatan Walantaka Kota Serang, Selasa(15/2/2022).

Jalin Silaturahmi dengan warga demi situasi kamtibmas yang kondusip Bhabinkamtibmas Kelurahan Kepuren BRIGADIR Adiguna melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat lingkungan Kewunen Kelurahan Kepuren menyampaikan himbauan Kamtibmas dan Edukasi Prokes terhadap warga.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli dialogis sambil Berbincang santai dengan waraga lingkungan Kewunen dan menyampaikan kepada warga agar tetap menerapkan Protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari demi terhindar dari Covid-19.

Di samping itu menjelaskan terkait Kota Serang dalam keadaan PPKM Level 3 terutama di Kecamatan Walantaka dan mengajak warga yang belum melaksanakan Prokes dan mengunakan masker agar tetap mengunakan masker dalam kegiatan di luar rumah serta mengajak warga untuk mengikuti Vaksin demi kekuatan tubuh agar terhindar dari Covid-19

Kapolsek Walantaka IPTU Pujiyanto, S.H M.H menambahkan, giat Patroli dialogis yang di laksanakan Oleh Bhabinkamtibmas sangatlah penting demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusip serta Edukasi Prokes ini sangat baik salah satu memutus rantai penyebaran Covid 19 khusunya utuk masyarakat Walantaka.
Agar masyarakat terhindar dari penyebaran Covid 19 di karanakan pandemi Covid 19 belum selesai.

Kegiatan ini merupakan kegiatan KKRYD Kegiatan Kepolisian yang di Tingkatkan, Rutin yang di laksanakan demi terwujudnya situasi kamtibmas di wilkum Polsek Walantaka yang aman dan terhindar dari Gangguan Kamtibmas, Ujar Kapolsek

(Red/PID Walantaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *