Walikota serang, Bertugas sebagian Khotib dalam Pelaksanaan Ibadah Jumat di Pengampelan

Penaindonews.com, Pengampelan, Kota serang, – Suasana Ibadah jumat , sedikit berbeda dari seperti biasanya, hal ini karena petugas Khotib nya adalah walikota serang H. Syafrudin, kegiatan ini berlangsung di Masjid Baitut Taqwa, Lingkungan Pengampelan kelurahan pengampelan kecamatan Walantaka, kota serang, Jum’at (18/02/2022).

Ibadah Jumat ini, Selain di ikuti oleh Walikota serang H.syafrudin, juga beberapa pejabat Pemkot serang, Camat walantaka Karsono bersama sekmat Walantaka Sahmin, kepala kelurahan Pengampelan Jufran bersama perangkat, ketua RT dan RW lingkungan setempat berserta jamaah.

Dalam Kotbahnya, walikota berpesan, agar masyarakat dapat terus meningkat keimanan dan ketakwaan, yang mana bulan ini merupakan bulan Rajab, yang di dalam bulan tersebut ada suatu peristiwa penting bagi umat Islam yaitu Peristiwa isra mi’raj nya nabi Muhammad Saw, yang mendapat perintah Allah untuk umatnya diantara yaitu shalat lima waktu, untuk itu walikota juga berpesan agar selalu menjaga sholat dimanapun dan dalam keadaan apapun.

Walikota serang, Bertugas sebagian Khotib dalam Pelaksanaan Ibadah Jumat

Ketika ditemui, Camat Walantaka Karsono, menjelaskan, ” Hari ini pak walikota serang memenuhi undangan masyarakat pengampelan dalam rangka menjadi petugas Khotib di dalam ibadah rutin shalat Jum’at di masjid baitut taqwa, lingkungan kelurahan pengampelan, hal ini merupakan bentuk kehadiran dan kepedulian Pemkot serang, khususnya walikota serang di tengah-tengah masyarakat, semoga dengan kedatangan beliau serta kotbah yang di berikan dapat bermakna dan bermanfaat bagi semua dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan .” ucap Karsono.

Menambahkan, jufran kepala kelurahan Pengampelan, menyampaikan, ” Kami mewakili masyarakat dan pengurus DKM masjid Baitut taqwa, mengucapkan apresiasi dan terimakasih atas kehadiran walikota serang sekaligus menjadi petugas Khotib dalam gelaran ibadah Jumat saat ini, semoga kehadiran walikota serang dapat menambah semangat dalam menunaikan ibadah dan meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan khususnya masyarakat kelurahan Pengampelan. ” Tutur jufran.

Walikota serang, Bertugas sebagian Khotib dalam Pelaksanaan Ibadah Jumat

Dalam kesempatan tersebut, walikota serang, menyerahkan bantuan kepada pengurus DKM, kegiatan berjalan lancar aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *