Rumahnya Roboh, Ibu Muayanah Berterimakasih Atas Bantuan Yang Di Berikan Oleh Camat Binuang

Penaindonews.com, Kabupaten Serang,- camat Binuang kabupaten serang HM Syafrudin Dahlan mengunjungi rumah Ibu Muayanah (32) warga yang rumahnya roboh akibat gempa yang berkekuatan 6,4 sr yang lalu di Kp. Kwaron RT 004/02, desa Cakung, kecamatan Binuang, kabupaten Serang. Jumat 25/02/2022

Dalam kunjungannya, camat Binuang yang di dampingi kasi sosial,dan beberapa staf kecamatan Binuang, serta anggota BPD Desa Cakung Asnawyah, memberikan bantuan secara langsung berupa Sembako dan perlengkapan dapur serta uang tunai kepada pemilik rumah agar dapat dimanfaatkan serta untuk memperbaiki rumahnya yang roboh .

Syafrudin menjelas kan “Hal-hal yang bersifat urgent seperti ini, kami langsung turun tangan dan berkordinasi dengan pihak dinas sosial kabupaten serang untuk segera merealisasikan nya,dan alhamdulilah pihak dinas sosial langsung merespon nya, dan dari muspika kecamatan Binuang pun langsung menyalurkan bantuan sembako dan perlengkapan dapur kepada ibu muayanah. terang nya.

Kami sekeluarga mengucap kan banyak terimakasih kepada Bapak camat Binuang yang sudah memberikan bantuan ini, karna bantuan ini sangat bermanfa’at sekali bagi kami, dan semoga Bapak camat senantiasa di berikan kesehatan dan sejahtera,ucap muayanah dengan nada haru bahagia. ( Mugiri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *