Waw!!!! Ada Sekolahan Unggul Di Kabupaten Pringsewu

Penaindonews.com, Pringsewu,
SMK 1 Gadingrejo yang beralamat di jalan Bulumanis KM 1,5 Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, provinsi Lampung, Sekarang telah jadi sekolah unggulan. Terlihat saat awak media penaindonews.com berbincang-bincang dengan kepala sekolah, Rabu (02-03-2022).

M. Kemis, S.Pd Selaku Kepala Sekolah mengucapkan rasa syukur atas program unggulan dari presiden RI Joko widodo, melalui kementrian pendidikan dan kementrian keuangan telah memberikan kan Bantuan Operasional Sekolah (BOS), yang mana dampak nya sangat di rasakan oleh dewan guru dan murid yang ada di SMK1 Gadingrejo.

Demi kenyamanan dewan guru dan murid di SMK 1 Gadingrejo, kami melakukan pengembangan perpustakaan, kegiatan pembelajaran dan ekstrakurikuler, kegiatan asesmen/evaluasi pembelajaran, pemeliharaan sarana dan prasarana Sekolah, serta penyediaan alat multi media.

Kami melakukan Pegedrilan dalam rangka persiapan pelaksanaan Uji Kompetensi Keahlian (UKK) untuk jurusan TKRO/ Automotif, dan melakukan pelatihan lomba paskibra tingkat provinsi secara Daring.

Alhamdulillah SMK 1 Gadingrejo di tahun 2021 sudah mendapatkan pencapaian yang sangat luar biasa, kami masuk SMK Pusat Unggulan dari 901 Sekolahan yang ada di Indonesia, Alhamdulillah lagi di bulan – bulan ini SMK kami juga masuk kedalam 25 sekolahan terbaik Di Seluruh Lampung.

Kedepan kami akan membentuk program semacam Vicing Fektoring dari macam – macam jurusan yang ada di SMK 1 Gadingrejo, supaya bermanfaat lagi dan tidak hanya dirasakan oleh sekolahan saja tapi bisa di rasakan oleh masyarakat di sekitar sekolahan ini

Harapan saya selaku kepala sekolah SMK 1 Gadingrejo kedepan nya kami akan tingkatkan lagi potensi siswa yang ada di sekolahan kami supaya kedepan nya bisa menjadi lebih maju, benar – benar unggul lagi dan yang pasti kedepan nya menjadi rujukan dari sekolahan khusus nya yang ada di kabupaten pringsewu umum nya di Lampung. (EDI WIJAYA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *