Jalin Hubungan Yang Harmonis, “Yuk Ngopi Wae” Aipda Arif Nur Mengajak Insan Pers Duduk Bersama

Penaindonews.com, Tangerang, – Menjalin Silaturahmi sangatlah perlu, selain menambah keakrapan juga bisa bertukar pikiran, itulah yang dilakukan Kanit PROVOS Polsek Kresek Aipda Arif Nur, mengajak Insan Pers duduk bersama “yuk Ngopi Wae” Di Mapolsek kresek, Polresta tangerang, Hari Ju’mat, (04/03/2022).

Sambil ngopi Aipda Arif Nur menuturkan, Acara Silahturahmi sangatlah positif, terus dipertahankan guna menjaga kekompakan antara Polisi dengan Insan Pers, karena Insan Pers juga termasuk Garda Terdepan Covid-19.

dengan menerapkan  protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Program “Yuk ngopi wae” ini merupakan bentuk sosialisasi dan edukasi tentang bahaya Covid-19, sehingga kita harus mentaati protokol Kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Selama ini untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 dinilai efektif dengan menerapkan protokol Kesehatan dan 3 M ( memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan), Serta penerapan hal tersebut tidak memerlukan biaya tinggi” Ujar Aipda Arif Nur.

Kegiatan “yuk ngopi Wae” Bersama Insan Pers sangat berkesan dengan keakraban bersama, Kanit PROVOS Polsek kresek juga sangat ramah dengan lemparan senyumannya yang khas, sehingga insan Pers benar-benar merasakan keakraban yang penuh dengan kekeluargaan dan canda tawa. Semoga tali silaturahmi tetap terus terjalin dengan Harmonis.

Kegiatan “Yuk ngopi wae” yang dilaksanakan oleh Aipda Arif Nur merupakan salah satu dari 12 program Kapolda Banten untuk melayani masyarakat, “Kita berharap kedepannya pandemi Covid-19 hilang dari wilayah Kecamatan Kresek khususnya, Umumya di Indonesia” Tutupnya. ( Mugiri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *