Berikan rasa aman bagi masyarakat Personel Patroli Polres Serang laksanakan patroli KRYD

Penaindonews.com, Serang – Patroli Sat Samapta Polres Serang laksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Hukum Polres Serang. Selasa, (08/03/2022) pukul 23.00 Wib.

Kegiatan patroli KRYD dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi gangguan Kemanan dan ketertiban masyarakat dimalam hari seperti Pencurian, Geng motor, Pencurian Kendaraan Bermotor dan gangguan Kamtibmas lainya.

Selain melaksanakan patroli mobile Personel Sat Samapta Polres Serang juga memberikan himbauan kepada Security yang berjaga dimalam hari, salah satu Contoh pengamanan di PT Luncheong Brother Industry yang berlokasi di Jalan raya Serang-Jakarta Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang. Petugas memberikan himbauan agar tetap waspada dalam melakukan penjagaan dan tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19.

Kasat Samapta Polres Serang Polda Banten AKP Dadang SW mengatakan kegiatan patroli KRYD yang dilaksanakan oleh personel Sat Samapta Polres Serang dalam rangka mewujudkan Kamtibmas ditengah masyarakat sehingga dengan hadirnya Petugas Patroli maka masyarakat akan merasa aman.

Lebih lanjut Dadang menghimbau kepada masyarakat dengan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di Kabupaten Serang maka diharapkan kepada masyarakat agar membatasi aktifitas diluar rumah dan tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 untuk menghindari penularan virus Covid-19 tutupnya. (Humas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *