Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Tinjau Vaksinasi Boster Gerai Vaksinasi Presisi Di PT. ADF

Penaindonews.com, Tangerang,- Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Heri Fitriyono. SH meninjau dan kunjungi langsung kelokasi vaksinasi boster digerai vaksinasi Presisi di sebuah perusahaan di wilayah Kabupaten Tangerang PT. ADF (Adi Dimension Footwear) Jl. Raya Serang Km. 24 Balaraja Kabupaten Tangerang, disambut baik oleh Presdir PT. ADF, Nunung Riyanto, SE, dilokasi vaksinasi. Selasa.”(08/03/2022)”

Kunjungan Kapolsek Polresta Tangerang ikut mendampingi para Perwira dalam jabatan fungsi Polsek Balaraja Polresta Tangerang, Kanit Binmas Iptu H. Ermansyah, Kapolsubsektor Gembong Panit Sabhara Iptu Susanto, Ipda H.Hariri Panit Lantas dan panit Binmas Ipda Bambang. H. Dan tetap berada ditengah kegiatan vaksinasi Bhabinkamtibmas Polresta Tangerang dan Babinsa Koramil 05 Balaraja. Dari keseluruha yang divaksinasi mencapai jumlah 700 orang buruh/karyawan.

Kapolsek Balaraja Kompol Heri Fitriyono. SH, beserta personil Polsek Balaraja Polresta Tangerang dan lainnya yang hadir dalam peserta pelaksanaan vaksinasi serta memberikan
Himbauan prokes dan edukasi kepada segenap buruh/karyawan Pt. Adis-Balaraa..

Dalam pelaksanaan vaksinasi adalah akselerasi lanjutana secara serentak dilaksanaka guna/untuk target vaksinasi anak anak, remaja dan lansia, guna percepatan pencegahan penyakit menular varian baru Omicron Covid-19, sekarang ini tingkat penularannya sudah mempunyai nilai tinggi di wilayah profinsi Banten Kabupaten Tangerang mendapat predikat zona level 3. Program pemerintah terkait Covid-19 varian baru Omicron Kabupaten Tangerang berada pada level 3 sesuai Intruksi Mendagri Nomor 09 tahun 2022 pemberlakuan tentang pembatasan kegiatan masyarakat !evel 3,level 2 dan level 1 Covid-19 diwilayah Jawa dan Bali.

“Heri…” menyampaikan kegiatan vaksinasi Boster digerai vaksinasi presisi diberikan kepada peserta yang mempunyai aktifitas tinggi dalam ruang lingkup kerja baik aparatur sipil negara maupun swasta yang bergerak dalam industri,…. Dikatakannya vaksinasi boster adalah vaksinasi dosis 3 untuk penguatan daya tahan tubuh dan imunitas yang kuat. Percepatan vaksinasi boster diberikan skala prioritas kepada Tenaga Kesehatan, tenaga pendidik, aparat keamanan negara serta para tenaga kerja atau buruh adalah guna kelangsungan hidup berdampingan yang sehat serta dapat lebih aman dalam melakukan aktifitas sehari hari serta mendukung program pemerintah guna tercapai pemulihan kembali disektor ekonomi Indonesia.”Ujarnya..”

Diharapkan kepada para karyawan Pt. ADF dapat beradaptasi dalam pergaulan Covid-19 dilingkungan kita sehingga dapat terhindar dan dicegah penularannya dengan meningkatkan kepatuhan dalam menerapkan protokol kesehatan dan selalu berdoa agar di Indonesia terbebas dari pandemi covid-19 . “Tutupnya. ( Mugiri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *