Kapolsek Tigaraksa Pimpin Apel Pengamanan Unjuk Rasa Aliansi LSM dan Wartawan Ke Kantor Bupati Tangerang

Penaindonews.com, Tangerang,- Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang pimpin gelar Apel Pengecekan Personel dalam rangka Pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Aliansi LSM dan Wartawan di Depan Kantor Bupati Tangerang bertempat di Kawasan Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Rabu (9/3/2022).

Kapolsek Tigaraksa AKP Hengki Kurniawan, S.I.K. sebagai Kapam Obyek memberikan arahan bahwa tugas kita adalah mengawal dan melayani kegiatan ini dan tetap melaksanakan Tugas Pengamanan sesuai SOP .

Turut hadir dalam pengamana unjuk rasa di depan kantor Bupati Tangerang, Kabagops Polresta Tangerang Kompol Andhi, Wakapolsek Tigaraksa AKP Kasimun dan Kasubnit Dalam Polresta Tangerang IPDA Wahyudin dan 71 anggota gabungan Polsek Tigaraksa dan Polresta Tangerang.

“Saya selaku perwira pengendali (Padal) pengamanan mengucapkan terimakasih kepada personel yang telah hadir untuk bersama melaksanakan pengamanan aksi Unras ini ,” kata Kapolsek Tigaraksa AKP Hengki Kurniawan, S.IK saat diwawancara awak media dilokasi.

Masih Kata Kapolsek, pengamanan harus dilakukan dengan, Simpatik, Humanis dan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

Selanjutnya Kapolsek Tigaraksa menerangkan bahwa seluruh personel tidak diperkenankan membawa senjata api meskipun itu peluru karet.

“Untuk seluruh personel yang terlibat pengamanan tidak ada yang diperbolehkan membawa senjata api. pastikan tidak ada yang membawa apapun alasannya,” terangnya.

“Kita laksanakan Pengamanan dengan humanis, mudah-mudahan selama pelaksanaan aksi berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” pungkasnya. ( Mugiri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *