Sinergitas TNI-Polri Dalam Kamtibmas Kecamatan Cikeusal.

Penaindonews.com, SERANG – Sinergitas dalam menjaga Kamtibmas Kecamatan Cikeusal, Koramil Cikeusal dan Polsek Cikeusal dalam merencanakan Patroli Dialogis Bersama untuk mencegah kriminalitas, balapan liar dan mencegah kerumunan antisipasi penyebaran Covid-19 di Kecamatan Cikeusal. Hari Sabtu (12/03/2022) jam 20.30 WIB.

Kapolsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten AKP Humaedi. SH mengatakan dilokasi yang berbeda, bahwa Polsek Cikeusal dan Koramil Cikeusal merencanakan di Mako Polsek untuk melaksanakan Patroli Gabungan bentuk dari “Guyup TNI-Polri” menjaga Kamtibmas Kecamatan Cikeusal dari gangguan ancaman dan kriminalitas serta balapan liar.

Dalam pelaksanaan Patroli Dialogis Bersama dan ditekankan agar bisa menghimbau masyarakat untuk selalu menjalan Prokes Covid-19 dan dan mengajak warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5M yaitu menerapkan cuci tangan, gunakan masker, jaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas serta selalu menjaga keamanan lingkungannya, ungkap AKP Humaedi. SH.

(Humas Polsek Cikeusal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *