Sat Lantas Polres Serang laksanakan Operasi Keselamatan Maung 2022 hari terakhir

Penaindonews.com, Serang, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Serang melaksanakan Operasi Keselamatan Maung 2022 di Simpang empat Ciruas. Senin, (14/03/2022).

Kegiatan Operasi dengan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya mengutamakan keselamatan berkendara dan penindakan pelanggar lalulintas yang kasat mata.

Kasat lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina mengatakan kegiatan Operasi Keselamatan ini merupakan hari terakhir, namun tetap di himbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan lalulintas. Semua itu demi keselamatan kita sendiri dalam berkendara.

Tiwi berkata selain menghimbau kepada pengguna jalan untuk tertib berlalulintas kita juga memberikan himbauan agar tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19, karena Covid-19 belum sepenuhnya pulih diharapkan masyarakat tetap waspada dan tetap memakai masker saat beraktifitas diluar.

Semoga dengan adanya Operasi Keselamatan Maung 2022 ini masyarakat semakin tertib berlalulintas sehingga angka kecelakaan akan semakin menurun. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *